Wednesday 5 March 2014

Mohabbat





Cinta...

Mencoba menulis tentang cinta, namun akupun tak tau apa arti cinta.
Urusan cinta memang membingungkan. Namun banyak orang yang merasa senang terlibat didalamnya.

Cinta…
Mungkin  memang dapat membuat orang bahagia. Tapi dia juga dapat membuat orang sengsara. Benarkah?
Orang yang sedang merasakan getaran cinta dalam dirinya akan selalu memikirkan orang yang dicintainya. Begitukah?

Dia akan selalu menyebut namanya. Namanya akan selalu ada dalam pikirannya. Eehm…
Namun, taukah kau para pecinta? Orang yang namanya selalu ada dalam pikiranmu belum tentu sedang memikirkanmu juga.
Maka wahai para pecinta, janganlah menghabiskan energimu untuk memikirkan orang itu.

Cinta…
Walaupun aku tak tahu apa sebenarnya dirimu. Namun akupun dapat merasakan kehadiranmu.
Mengapa kau kirim namanya dalam pikiranku?
Aku tahu dia tidak seharusnya ada dalam pikiranku, tapi aku tidak bisa menghindarinya.
adakah diriku dalam pikirannya? Aku ragu…
Tapi cinta, aku menginginkannya. Aku menginginkan dirinya. Bolehkah aku meminta padaNya?

Cinta…
taukah kau kami tidak saling mengenal? Tapi mengapa dia selalu ada?
Kau begitu sempurna dimataku, tapi belum tentu dimata Nya.
Pergilah kau dari pikiranku. Jangan kau alihkan pikiranku dari Nya.
Jika tiba saatnya nanti, jika kita memang ditakdirkan untuk bersama. Kita pasti akan dipertemukan Nya.
Aku tak tahu apa kau dekat atau jauh entah dimana. Biarlah Dia yang menjagamu untukku.
Begitukah cinta? Aku tak tau…




2 comments:

  1. " mendoakan mu adalah caraku mencintai mu dalam diam "
    #forsomeone
    hihihiiii , pease nia

    ReplyDelete

Kumpulan Cerita Menghibur dan Sarat Makna dari Penulis Cilik

  Judul: Papa Idamanku Penulis: Farah Hasanah K. Dinda Rahmadhani, dkk. Penerbit: Indiva Media Kreasi Tebal: 143 halaman Harga: Rp...