Thursday 28 December 2017

Gamis Seply yang Nyaman dan Elegan



Saya termasuk jarang memakai gamis apalagi membelinya. Penampilan sehari-hari saya pun biasa saja, dengan bawahan rok dipadu atasan/blus dan hijab. Sejak dulu saya tidak pernah mengubah penampilan, bisa dibilang itu itu saja. Akan tetapi akhir-akhir ini saya sering melihat teman-teman yang mengenakan gamis. Saya yang melihatnya senang dan ingin sekali meniru mereka memakai gamis.

Alasan saya tidak suka memakai gamis karena ukuran gamis yang ada selalu besar-besar, sedangkan badan saya kecil tak ada yang pas di badan. Beberapa kali saya membeli gamis pasti akhirnya saya harus merombaknya sesuai dengan ukuran badan. Entah lengan yang kebesaran atau bajunya yang kepanjangan. Karna itulah saya jarang memakai gamis.


Namun, ternyata beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan mengenal gamis Seply dari Ethica Fashion & Friends. Gamis dengan sentuhan warna lembut dan elegan, terbuat dari bahan Kasiana yang lembut serta begitu pas di badan. Untuk bagian lengan dan badan sangat pas di tubuh saya, tapi tetap, bagian panjang roknya kelebihan beberapa centi. Ah, bagi saya bagian bawah mudah saja untuk vermak.

Mengenakannya begitu nyaman, kainnya adem dan tidak mudah lecek. Gamis Seply terdiri dari kombinasi dua warna, biru-hitam dan ungu-hitam. Saya sendiri mendapatkan warna biru-hitam, meskipun saya penyuka ungu. Warna biru yang lembut dipadu dengan hitam yang elegan pun tak kalah cantik. Sayang sekali saya merasa bahannya agak tipis, sehingga saya harus membalutnya dengan jaket atau coat.




Ketika saya berkunjung ke web dan akun sosial media @ethica.id saya jadi tertarik dengan model-model gamis lainnya. Aneka model dan warna membuat mata tidak berkedip. Kebetulan saat itu sedang ada diskon untuk semua produk. Wah, semakin penasaran untuk melihat lebih jauh. 

Teman-teman bisa mengunjungi web Ethica di www.ethica.id dan Instagram @ethica.id bila ingin mendapatkan respon cepat, kalian bisa menghubungi nomor telpon dan WA 081573438888, email: cs@ethica.id
 
Busana muslim di Indonesia semakin banyak dan beragam. Pilihlah yang benar-benar berkualitas dan sesuai dengan syarat-syarat syar’i. Selamat berbelanja dan jangan lupa sedekah!


No comments:

Post a Comment

Kumpulan Cerita Menghibur dan Sarat Makna dari Penulis Cilik

  Judul: Papa Idamanku Penulis: Farah Hasanah K. Dinda Rahmadhani, dkk. Penerbit: Indiva Media Kreasi Tebal: 143 halaman Harga: Rp...