Saturday, 21 October 2017

[INFO NOBAR]

FLP Jakarta vs ODOJ Nobar Duka Sedalam Cinta


Setelah lama dinantikan akhirnya film sekuel “Ketika Mas Gagah Pergi” tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air pada 19 Oktober 2017. Sekuel film KMGP ini diberi judul “Duka Sedalam Cinta”. Meskipun diperankan oleh pemain yang notabene adalah wajah-wajah baru di dunia perfilman Indonesia, film ini tidak kalah pamor dengan film-film nasional lainnya. 

Diangkat dari novel karya penulis sastra Islami Helvy Tiana Rosa yang ditulis di tahun yang sama dengan kelahiran pemeran tokoh utamanya, Hamas Syahid Izzudin yaitu tahun 1992. Film ini juga diproduseri langsung oleh Bunda Helvy, dengan sutradara Firman Syah dan empat pemeran tokoh utamanya merupakan potret anak muda zaman sekarang yang gaul sekaligus solih dan solihah, insyaallah.



Hamas Syahid Izzudin (Mas Gagah) seorang penghafal Alqur’an sebelum terjun ke dunia seni peran hingga sekarang masih tetap menjalani aktifitasnya menghafal Alqur’an. Aquino Umar (Gita) seorang mamah muda yang memiliki sifat tomboy, tapi setelah terlibat dalam film KMGP ia justru memutuskan untuk berhijab. Izzah Ajrina (Nadia), gadis anggun yang masih berstatus mahasiswa sekaligus pengusaha ini rela menunda studinya ke Jepang demi menyukseskan film keluarga inspiratif ini. Masaji Wijayanto (Yudi), pemuda asal Lampung yang mengaku semakin dekat dan mengenal Islam dengan baik sejak lolos audisi film KMGP. Ia mengaku sejak menjalani karantina film KMGP dulu, salatnya mulai teratur dan tidak bolong-bolong.

Film "Duka Sedalam Cinta" bergenre drama keluarga yang cocok ditonton oleh segala usia, baik orangtua, remaja, dewasa hingga anak-anak. Karena film ini mengandung banyak hikmah yang dapat dipetik terutama bagi kehidupan remaja saat ini yang nilai-nilai keislamannya semakin memudar. 

Demi tersampaikannya pesan dalam film Duka Sedalam Cinta dengan lebih luas, FLP Jakarta bersama komunitas ODOJ (One Day One Juz) menyelenggarakan nobar atau nonton bareng. Berikut ini detil acaranya:

Nonton bareng film Duka Sedalam Cinta bersama FLP Jakarta dan ODOJ

Hari/Tanggal : Ahad, 29 Oktober 2017
Pukul : 11.00 s/d selesai
Lokasi : Bioskop XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan
HTM : Rp. 50,000 (ticket only)
          Rp. 75,000 (ticket+goodie bag)
          Rp. 75,000 (OTS > ticket only)
Pembayaran ke : Rekening Bank Muamalat
                         No.rek 1210077745 a.n Komunitas One Day One Juz
Nara hubung : Ikhwan > 085748995997 (Dana)
                      Akhwat > 081319364920 (Nifah)

Mari ambil bagian sebagai orang yang ikut menyukseskan film Islami berkualitas dengan datang ke bioskop-bioskop menonton film "Duka Sedalam Cinta" bersama keluarga, teman, sahabat, komunitas, dll. Ajak sebanyak-banyak orang untuk menonton film ini agar semakin banyak pula yang dapat meraup hikmahnya. Insyaallah dengan ikut menyebarkan kebaikan, pahala kebaikan pun akan mengalir pada kita.

Selain didukung oleh artis-artis senior Indonesia, film "Duka Sedalam Cinta" juga menghadirkan salah satu tokoh ustaz favorit saya, yaitu Salim A. Fillah. Tak ketinggalan Bunda Asma Nadia, seorang penulis produktif yang karya-karyanya sudah banyak dibuatkan filmnya juga mencoba unjuk peran dalam salah satu scene di film ini. 

Semoga film Duka Sedalam Cinta dapat menjadi salah satu wasilah atau jalan bagi orang-orang yang ingin mengetahui indahnya Islam, hangatnya keluarga, manisnya persahabatan dan bahagianya cinta karenaNya.

#ODOPOKT17

No comments:

Post a Comment

Menghidupkan Kembali Rasa Kemanusiaan Yang Mati

Judul                : Sepotong Roti di Langit Tragedi Penulis              : Nia Hanie Zen, dkk. Penerbit            : Iluvia ...