Tuesday 14 April 2015

Aku Rindu


Tlah lama ku tak mendengar suaramu
Tlah lama ku tak menerima nasihatmu
Tlah lama kau tak mengajariku ini itu

Di saat kubutuh nasihatmu kau tak hadir bersamaku
Di saat kubutuh pelukanmu kau tak ada tuk menemaniku
Di saat kuingin curhat tentang seorang pria yang aku suka kau tak ada di sampingku
Di saat kuingin belajar memasak ku tak tau pada siapa harus berguru

Aku rindu kau di sisiku
Aku rindu tidur di pangkuanmu
Aku rindu perintahmu
Aku rindu melihat wajahmu

Ingin sekali aku memperlihatkan penampilanku dengan jilbab seperti yang kau ingin dulu
Ingin sekali aku memberikanmu sesuatu dengan uang gaji pertamaku
Tapi aku tidak bisa melakukannya karena kau sudah terbujur kaku

Semoga Dia Yang Maha Pengampun mengampuni segala dosa-dosamu
Semoga Dia Yang Maha Pengasih meninggikan posisimu
Semoga Dia Yang Maha Penyayang melimpahkan Surga FirdausNya untukmu

Hanya doa yang bisa kupanjatkan untukmu
Hanya amal soleh yang bisa memberatkan amalmu
Hanya amal soleh yang bisa membuktikan baktiku padamu

Ibu aku rindu



5 comments:

  1. Nice poetry. Semoga ibunya tersenyum disana. :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Alhamdulillah, makasih mba. Masih jauh dari bagus, harus belajar lagi. Baru nyadar ternyata itu berakhiran u semua :D

      Delete

Kumpulan Cerita Menghibur dan Sarat Makna dari Penulis Cilik

  Judul: Papa Idamanku Penulis: Farah Hasanah K. Dinda Rahmadhani, dkk. Penerbit: Indiva Media Kreasi Tebal: 143 halaman Harga: Rp...